REVIEW Rangkaian Produk Shinzu'i

3/25/2016 12:45:00 PM | ,

Ini pertama kali saya me-review produk kecantikan. Entah kenapa ingin saja dan iseng-iseng mereview rangkaian produk yang saat ini saya gunakan. Sudah sebulan terakhir ini saya menggunakan produk yang katanya membuat kulit menjadi putih, seputih artis dari Jepang :D. Sebenarnya saya adalah tipe orang yang suka gonta ganti produk perawatan, jika ada produk baru selalu tergoda untuk mencobanya (asal bersahabat di ongkos) . Untungnya kulit saya tidak pernah protes meski sering gonta ganti produk. :p.
Awal saya menggunakan produk Shinzu'i ini karena melihat lengan saya yang belang, belangnya terlihat sekali jadi saya memutuskan untuk memperbaikinya dan setelah mencari-cari produk, googling sana-sini akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan produk shinzu'i. Langsug deh pergi ke toko sebelah rumah yang lumayan lengkap untuk membeli. Saya membeli sabun mandi, body scrub, dan body lotion. Harganya bersahabat jadi saya membeli ketiga produk tersebut.
Untuk sabunnya saya membeli varian yang matsu, body lotion saya pilih hana, dan body scrubnya saya pilih yang kensho. Sebenarya secara kegunaan semuanya sama hanya berbeda di aromanya. Varian produk shinzu'i ini yang saya tahu ada matsu, hana, kensho, dan sakura. Semuanya merupakan bunga khas Jepang.
Mari kita ulas satu persatu produk shinzu'i ini.
1. Shinzu'i Lightening Soap

untuk sabunnya saya pilih yang bar soap karena saya terbiasa menggunakan sabun batang. Kemasannya kardus dengan bentuk sabun oval. Pada sabunnya terdapat tulisan shinzu'i dengan huruf hiragana. Aromanya segar dan terdapat kandungan Herb matsu Oil yang membantu  mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leuko-melanin yang lebih cerah. Selain itu juga mengandung Sakura flower extract yang membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan tampak bening dan kenyal.
Cara memakainya juga cukup mudah, hanya dengan mengusapkan ke seluruh tubuh dan didiamkan selama 3 menit sebelum dibilas. Untuk hasil optimal sabun ini harus digunakan dua kali sehari secara teratur.
Setelah menggunakan sabun ini kulit memang terasa halus, lembut, dan tidak terasa kering. Setelah menggunakan selama satu bulan efek putihnya memang belum terlihat jelas, namun belang di lengan saya mulai memudar. Yang pasti kulit terasa halus dan tidak kering. Harganya juga sangat ramah di kantong, saya mendapatkan sabun ini seharga Rp. 3.500 untuk ukuran 90gr.

2. Shinzu'i Skin Lightening Body Lotion

Lotion dari shizu'i ini memiliki aroma segar dan lembut. Lotionnya juga mudah meresap di kulit. Botolnya dari plastik yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Setelah menggunakan lotion ini kulit terasa dingin dan lembut. Kulit juga terasa halus. Cuma jika setelah menggunakan terkena air kulit jadi terasa licin. Sama dengan sabunnya lotion ini juga mengandung herba matsu oil dan sakura flower extract yang merawat kulit tubuh agar tampak lebih putih, lotion ini juga berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari dan menjaga kelembaban alami kulit. Untuk ukuran 100 ml saya membelinya dengan harga Rp. 9.000.  Saya menggunakan lotion ini dua kali sehari sehabis mandi.

3. Shinzu'i Skin Lightening Body Scrub
Scrub ini saya gunakan dua kali seminggu kalau pas lagi rajin :) kadang kalau tidak sempat saya gunakan seminggu sekali. Scrub dari shinzu'i ini lumayan besar sehingga ketika digosok terasa sekali. scrub ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh kita. Apalagi kalau digunakan saat kulit benar-benar kering, terasa sekali dan daki-daki dikulit bisa mengelupas. Setelah dibilas kulit terasa halus sekali, namun menurut saya halusnya kelewat halus jadi cenderung licin di kulit. untuk meminimalisasi licinnya saya gunakan sabun setelah selesai scrub, jadi tidak terlalu licin. Kulit pun terasa lebih kenyal. Untuk netto 120 gr scrub ini bisa dgunakan 4-5 kali. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp. 8500.
Secara keseluruhan produk ini bagus di kulit saya, tidak ada keluhan apa-apa yang saya rasakan. Hasilnya warna kulit saya menjadi lebih merata dan belang di kulit saya berkurang. Efek lain yang saya rasakan adalah kulit menjadi lebih lembut, lembab, dan kenyal. Untuk hasil putihnya meski belum terlihat sepenuhnya namun produk ini membuat kulit kita menjadi lebih cerah.

@Blitar, siang hari pukul 12.45


0 komentar:

Posting Komentar